Ressa Lawang Sewu feat NDarboy Genk - Jogja Semarang

10 March 2020

Berawal dari sebuah perjalanan Tim Ndarboy Genk dan Hendra Kumbara yang sedang melakukan perjalanan dari Semarang menuju Jogja, Salah satu Tim Ndarboy Genk ada yang mengalami kegalauan sepanjang jalan dikarenakan sedang melakukan hubungan jarak jauh antara Semarang Jogja. Lagu yang sudah lama tak kunjung usai ini dijadikan tantangan bagi Ndarboy Genk untuk membuat lagu ini menjadi project yang harus diselesaikan di Tahun ini.

Awalnya single ini hanya ingin dinyanyikan oleh Ndaru (NDarboy Genk) namun berjalannya waktu , bertemu Ressa Lawang Sewu yang berlokasi di Semarang, Ndaru  ingin mengajak berduet di single ini. Maka Darboy Genk ingin melakukan kolaborasi antar kota yang dirasa Ressa, cocok untuk membawakan single ini.

Gayung bersambut Ressa Lawang Sewu pun meniyakan, ajakan dari Ndarboy Genk untuk menggarap kolaborasi ini. Yang dianggap Ressa juga lagu inipun mewakili perasaannya ketika jaman dulu melakukan hubungan LDR.

Mengambil set lokasi syuting di Kota Lama Semarang dan Puncak Becici Mangunan Jogja agar suasana lebih terasa dalam lagu ini. Tanpa ada kesulitan yang berat dan hanya ada beberapa masalah yang bisa diatasi, pembuatan video klip ini membutuhkan waktu 2 hari untuk menyelesaikan syuting Jogja Semarang PP.